Photobucket

Selasa, 10 Januari 2012

musim hujan yang mengerikan

pada hari itu hujan sangat deras dan lebat sekali sampai tdak ada orang yang lewat jalanan dan saya pun pergi keluar dan bermain hujan yang sangat deras itu saya sangat senang bermain hujan saya pun langsung masuk rumah dan mengganti baju saya yang telah basah dan saya pergi makan setelah saya selesai makan. hujan tidak juga berhenti-henti dari sore sampai malam dan saya mengambil makanan ringan saya yang saya beli dan minuman juga sambil menonton tv dan acara kesukaan saya sambil santai
hujan juga tidak berhenti kerena musim hujan dan setelah acara selesai yang saya tonton sambil bermain dengan kaka saya yang suka mengganggu saya saya pun cepat-cepat tidur setelah jam sembilan banjir yang sangat tinggi setelah saya bangun banjir sangat deras dan saya pun terkejut sekian dari saya terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar