Photobucket

Selasa, 31 Januari 2012

bundaran besar kapuas

saat itu saya dan ibu saya pergi kebundaran besar kuala kapuas saya melihat tugu yang sangat besar dan ada simbol diatas tugu itu adalah simbol suku dayak kerena
kalimantan terkenal dengan suku dayak yang banyak dan dibundaran juga ada patung
kera bekantan atau disebut orang utan yang banyak dikalimantan dan banyak sekali orang yang bermain dibundaran ada yang bermain bola,bersepeda,wisata dan lain-lain
saat tugu bundaran itu selesai saya pun terkejuk ketika melihat tugu bundaran yang selesai dan sangat indah dan keren saya sangat senang ketika melihatnya
saya bangga jadi orang dayak indonesia yang sangat saya cintai kerena indonesia terdiri dari bermacam-macam suku budaya dan terdiri dari pulau besar dan kecil
terkenal dengan kepulauan yang subur dan makmur sekian dari saya terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar