Photobucket

Selasa, 31 Januari 2012

ketika aku mendapat hukuman

saat itu hari rabu bapa guru memberi kami tugas bercerita tentang darmawisata yang ada di kalimantan tengah lalu sesampai dirulagmah saya dan ibu saya mengerjakan dibantu oleh ibu saya mengerjakan dan saya lama sekali berpikir kerena sulit untuk dipikirkan
setelah selesai saya dan ibu saya pulang ke rumah kerena sudah malam kerena sulit
setelah itu kami membeli minuman kami mencari kemana-mana akhirnya dapat dan kami memeriksa lagi tugas yang sudah saya buat setelah saya periksa tugas yang saya buat menghilang setelah ke sekolah saya pun dimarahi guru kerena tidak mengerjakan tugas
tetapi tugas itu sudah saya kerjakan sesuai perintah bapak guru komputer
saya pun disuruh membuat lagi oleh bapak guru oleh sebab itu saya harus teliti
dengan pekerjaan atau tugas yang diberikan oleh guru,sekian terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar