Photobucket

Selasa, 03 Januari 2012

Liburan Akhir Tahun Baru 2012

liburan akhir tahun 2012 adik sepupu saya datang dari banjar masin kami pergi bermain
bersama dirumah dan makan bersama natal dirumah om dan tante saya dan kami menghabiskan makanan ringan yang diberi om saya setelah mereka pulang . kami pergi ke tamianglayang yang sangat jauh dari perjalanan biasa dan kami berhenti di pulang pisau kerena kami jalan lewat palangkaraya setelah sampai di palangka kami langsung ke rumah kakak saya sepupu saya dan kami menjemputnya setelah itu kami pergi ke tamiang layang setelah sampai di tamiang di hotel adik sepupu saya dan kami pergi bermain bersama setelah besoknya kami pun bangun dan adik yang seumuran saya dan
kami tidak habis-habisnya bermain dengan saudara saya yang masih kecil yang berumur
5 tahun yang tidak seberapa dengan saya yang beda jauh dengan saya sekian dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar